Home / Liga Italy / Spalletti: Roma Harus Siap Hadapi Milan

Spalletti: Roma Harus Siap Hadapi Milan

Spalletti: Roma Harus Siap Hadapi Milan – Manajer klub AS Roma, yaitu Luciano Spalletti mau skuad asuhnya secepatnya mengalihkan fokus guna laga melawan klub AC Milan, hari Selasa 13/12/2016 dini-hari WIB. Hal itu dia katakan setelah memperoleh kemenangan penting dari Lazio dalam laga Derby bertajuk della Capitale.

Roma memang sedang mengalami laga-laga berat selama tiga minggu yang terakhir. Seusai bertandang ke kandang Atalanta minggu lalu dan sedianya pulang dengan sebuah kekalahan, lalu mereka menghadapi klub Lazio semalam serta berhasil memperoleh 3 poin dengan hasil 2-0.

Gol-gol Roma dicetak dari sosok Kevin Strootman serta Radja Nainggolan telah cukup bagi tim berjuluk I Lupi guna menjadi penguasa ibukota Italia yaitu kota Roma dalam edisi perdana pertandingan Derby bertajuk della Capitale di musim ini. Dengan Kemenangan ini sedianya mempertahanan posisi Roma sebagai posisi kedua sementara dalam tabel klasemen atas Liga Italia dengan raihan 32 poin.

Sekarang, mereka bakal menatap pekan yang penting selanjutnya ketika menjamu klub AC Milan minggu depan di markas sendiri Olimpico Stadium.

About admin