Home / Liga Inggris / Stevan Jovetic Bertekad Akhiri Puasa Gol

Stevan Jovetic Bertekad Akhiri Puasa Gol

Stevan Jovetic Bertekad Akhiri Puasa Gol

infobolasbobet.net – Gelandang Stevan Jovetic sangat berharap ia mampu mengakhiri masa paceklik golnya selama tujuh pertandingan berjalan bersama timnya, Manchester City.

Jelang laga bertajuk Big match yang mempertemukan dengan rival sekota Manchester United, The Citizen sendiri dirasa gagal untuk meraih tren positif di tiga pertandingan terakhir tim mereka, di Liga Primer di hempaskan West Ham dan baru-baru ini harus dihentikan Newcastle United pada kompetisi Piala Liga.

Hasil dari kekalahan tersebut lantas membuat kubu City semakin tertinggal cukup jauh dari pemuncak sementara Chelsea dan juga gagal untuk mempertahankan gelar tropi Piala Liga.

Jovetic yang bermain penuh 90 menit pada kekalahan timnya 2-0 kontra Newcastle United, tak sanggup berbuat banyak untuk bisa menorehkan gol. Sedang Gol kali terakhir terjadi saat pertandingan kontra Liverpool bulan Agustus kemarin.

“Tim kami seharus lebih keras,” jelasnya.

“City harus segera mencetak gol-gol tambahan lagi sebab kami merupakan tim yang berhasil mencetak perolehan gol lebih banyak ketimbang lainnya dan ketika kami tak Sanggup mencetak gol, itu menjadi sebuah masalah besar.”

“Dan hal tersebut juga terjadi pada malam tadi, saya berharap di pertandingan selanjutnya kami bakal mampu membukukan gol kembali,” tutupnya.

About admin