Home / Liga Spanyol / Suarez Bidik Gol Saat Laga El Clasico

Suarez Bidik Gol Saat Laga El Clasico

Suarez Bidik Gol Saat Laga El Clasico – Luis Suarez mengharapkan bisa mengakhiri periode kekeringan waktu memimpin lini depan Barcelona pada el clasico lawan Real Madrid, Senin (24/4/2017) dinihari WIB.

Suarez tengah melakukan durasi terburuk mulai sejak berhimpun dengan Barcelona. Dia alpa cetak gol pada empat kompetisi.

Pemain asal Uruguay itu tidak berhasil mencatatkan nama di papan score pada duel lawan Malaga, Juventus, Real Sociedad, serta Juventus. Ketakmampuannya merobek gawang rival juga merubah kemampuan El Azulgrana.

Barcelona cuma sekali menang (vs Sociedad). Sedang hasil negatif dari Malaga bikin mereka semakin tercecer di belakang Real Madrid pada persaingan La Liga, dengan kekalahan agregat 0-3 melawan Juventus berbuntut terhentinya langkah Barcelona di Liga Champions.

Suarez terlebih dulu cuma sekali tidak berhasil membuat gol dalam kurun saat sepanjang itu. Peristiwa itu ada pada awal kemunculannya di Camp Nou. Suarez urung cetak gol di partai kontra Real Madrid, Celta Vigo, Ajax Amsterdam, serta Almeria. Bekas penggawa Liverpool ini memecah telur pada kompetisi selanjutnya hadapi APOEL Nicosia.

Pada el clasico, Suarez mengharapkan bisa memecah kebuntuan. Dia bisa yakin diri mengerjakannya mengingat pengalaman terlebih dulu. Suarez membuahkan dua gol pada kunjungan ke Estadio Santiago Bernabeu musim lantas.

” Suarez yaitu penyerang paling komplit didunia, ” puji pelatih Barcelona Luis Enrique, diambil Sport.

About admin