Home / Liga Inggris / Sudah Sampaikan Salam Perpisahan Pedro

Sudah Sampaikan Salam Perpisahan Pedro

Sudah Sampaikan Salam Perpisahan Pedro

infobolasbobet.net – Salah satu pemain striker Barcelona Pedro yang sudah menginformasikan kepada teman-teman yang dekatnya dan juga keluarga kalau dia sendiri juga akan bergabung kedalam Manchester United pada bursa transfers musim panas ini.

Namun kalau bagi itu kabarnya juga sangat sulit bersaing bersama masuk ke dalam skuat inti dari barcelona pada musim lalu namun setelah soal dari kedatangan Luis Suarez.

Dia sendiri pun kabarnya juga akan mulai ikut memutuskan untuk bisa juga akan hengkang demi berhasil bisa juga akan mendapatkan peluang bermain dengan secara reguler. setan merah juga masih ada dalam barisan terdepan untuk berhasil mendapatkan tanda tangan dari Pedro.

Kalau sang pemain striker memang kabarnya juga sudah dipersiapkan dari Angel Di Maria kabarnya yang juga akan segera hijrah kedalam Paris Saint-Germain.

Namun kabarnya kalau menurut kabar yang juga masih sangat mulai berkembang kalau soal dari kepastian transfer Pedro kedalam United kabarnya juga masih akan mulai ikut menunggu pengumuman.

About admin