Home / berita umum / Tak Diberi Uang Rokok, Anak di Sumut Tega Bacok Ibu Hingga Kritis

Tak Diberi Uang Rokok, Anak di Sumut Tega Bacok Ibu Hingga Kritis

Tak Diberi Uang Rokok, Anak di Sumut Tega Bacok Ibu Hingga Kritis – Tidak dikasih uang untuk beli rokok, seseorang anak di Kabupaten Langkat, Sumut tega membacok ibu kandungnya sampai gawat. Anak yang bernama Jumadi (42) itu sekarang telah diamankan polisi.

“Sekarang ini, terduga yang membacok ibu kandungnya telah ditangkap oleh Polres Langkat,” kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Tatan Dirsan Atmaja, pada wartawan, Minggu (28/10/2018)

Terduga Jumadi ini diamankan selesai membacok Tuyem, ibu kandungnya sendiri di dalam rumah mereka. Sabtu (27/10). Momen berdarah itu, berlangsung waktu terduga mendatangi korban yang tengah memasak di dapur.

“Terduga mendatangi korban minta uang untuk beli rokok. Korban menampik memberikan sebab memang tidak miliki uang,” kata Tatan.

Sebab tidak di kasih, korban mengamuk serta langsung ambil parang yang berada di dapur serta membacok korban. Peristiwa itu, terdengar oleh ke-2 anak korban yang lain. Kedua-duanya berupaya menolong korban yang telah dalam keadaan gawat, akan tetapi terduga yang masih tetap menggenggam senjata tajam selalu meneror akan membacok kedua-duanya.

“Waktu polisi hadir,terduga langsung kabur ke kamar serta pada akhirnya sukses ditangkap,” papar Tatan.

Selanjutnya, Tatan menjelaskan, sebelum diamankan, terduga sudah sempat akan memutuskan jari tangannya dengan parang.

“Korban serta terduga di bawa serta ke RSU Tanjung Pura untuk memperoleh perawatan,” katanya.

About admin