Home / Uncategorized / Tak Jadi Starter Saat Lawan Madrid, Valverde: Tak Ada Masalah Pada Kondisi Messi

Tak Jadi Starter Saat Lawan Madrid, Valverde: Tak Ada Masalah Pada Kondisi Messi

Tak Jadi Starter Saat Lawan Madrid, Valverde: Tak Ada Masalah Pada Kondisi Messi – Lionel Messi cuma jadi pemain simpanan kala Barcelona dibarengi Real Madrid di Copa del Rey. Ernesto Valverde punyai argumen kenapa mencadangkan Messi.

Barcelona melayani Madrid di Camp Nou pada kompetisi El Clasico leg pertama semi-final Copa del Rey, Kamis (7/2/2019) pagi hari WIB. Sebelum kompetisi, Messi pernah dikuatirkan dapat main lantaran alami soal pada pahanya kala Barcelona ditahan imbang Valencia minggu akhir waktu lalu.

Nama Messi lantas masuk ke scuad Barcelona buat hadapi Madrid. Tetapi kala kompetisi, pemain berasal dari Argentina itu gak masuk di starting XI.

Dalam kondisi imbang 1-1, Valverde lantas masukkan Messi dalam menit ke-63 serta menarik keluar Philippe Coutinho. Tetapi Messi gak dapat banyak berbuat sampai pertandingan selesai 1-1.

Valverde menjelaskan kalau tidaklah ada soal pada situasi Messi. Ia cuma gak mau ambil kemungkinan mengingat musim udah masuk babak genting.

” Messi baik-baik saja, namun kami lebih menentukan tidak untuk ambil kemungkinan mengingat musim sudah tiba di babak ini, ” kata Valverde.

” Ketentuan ini diambil menurut apakah yg saya fikir yg terpilih buat team serta si pemain. Ia menyudahi hari kemarin dengan soal kecil, namun ia baik-baik saja ini hari. “

” Kami fikir masukkan ia di sesi ke dua merupakan yg terpilih. Disaat ia masuk, mungkin tentukan. Setiap waktu ia bisa bola, kami kenal apakah yg dilaksanakan terhadap lawan, ” ujarnya memberi tambahan.

About admin