Home / berita umum / Tak Kuat Di Jalan Naik Sebuah Truk Mundur Menabrak Tiang Listrik

Tak Kuat Di Jalan Naik Sebuah Truk Mundur Menabrak Tiang Listrik

Tak Kuat Di Jalan Naik Sebuah Truk Mundur Menabrak Tiang Listrik – Truk container B 9467 VO menabrak tiang listrik sampai rubuh di Jalan Jenderal Sudirman, Langensari, Ungaran. Pengungsian tetap jalan, mengakibatkan arus jalan raya Semarang-Bawen tersendat.

Diluar itu, jaringan listrik di seputar Langensari padam. Tubuh truk sisi depan ada di separuh jalan sampai mengakibatkan antrean panjang kendaraan terpenting yang melintas dari arah Semarang menuju Bawen.

Info didapat di tempat peristiwa mengatakan, truk itu dikemudikan Mardi (60), warga Purwodadi, Grobogan. Truk itu laju dari dari Semarang menuju Solo.

Disangka waktu melintas di Jalan Jenderal Sudirman, Langensari, Ungaran, ini tak kuat melalui jalan naik. Lalu, truk mundur menabrak tiang listrik sampai rubuh di tepi jalan samping kiri serta bodi container masuk menuju gang kampung di Langensari.

” Kami waktu itu cocok tidur, kaget ada nada keras. Lalu keluar lihat truk menabrak tiang listrik, ” kata Aris Sugianto (28), yang memiliki kios potong rambut di tempat pada wartawan, Jumat (6/7/2018) .

Disebabkan peristiwa itu, kata dia, bangunan samping untuk potong rambut gentengnya berjatuhan. Terlihat trafo listrik terlibat diatas tubuh container.

Berdasar pada pantauan di tempat, sampai saat ini jam 09. 30 WIB, tetap berjalan sistem pengungsian truk. Pengungsian juga melibatkan petugas PLN.

About admin