Home / berita umum / Tak Punya Uang Untuk Beli Susu Anak, Kiagus Curi Motor Tetangga

Tak Punya Uang Untuk Beli Susu Anak, Kiagus Curi Motor Tetangga

Tak Punya Uang Untuk Beli Susu Anak, Kiagus Curi Motor Tetangga – Berdalih tidak miliki uang untuk beli susu anak, Kiagus M Rahmadani (30) nekat mengambil sepeda motor tetangganya sendiri. Modus yg dilaksanakan lewat cara ambil motor lantas memohon uang tebusan pada korban.

Tersangka beraksi bersama-sama kawannya, AG (DPO) di lokasi Rusun Blok 17 Jalan Radial, Ilir Barat I, Palembang, Selasa (10/10) . Waktu itu, korban tengah berkunjung ke tempat tinggal mertuanya di TKP. Korban sempat juga tinggal dirumah itu jadi cukup mengetahui dengan tersangka.

Tersangka mengakui tak punya maksud ambil motor tetangganya itu. Dia berdalih berniat menaruh motor itu dengan keinginan korban memohonnya untuk dibantu mencari serta memberi uang Rp 1 juta padanya.

” Saya hanya taruh saja, apabila dia ingin cariin saya bantu, asal ada tebusannya, disebut saja dicuri rekan, ” ungkap tersangka Kiagus di Mapolsek Ilir Barat I Palembang, Selasa (17/10) .

Kapolsek Ilir Barat I Palembang Kompol Handoko Sanjaya menyampaikan, tersangka dibekuk dari info korban, Minggu (15/10) . Sesaat satu pemeran beda dinyatakan buron.

Pihaknya masih tetap menyelidiki status tersangka apakah adalah persekutuan curanmor di wilayahnya.

” Modus tersangka termasuk nekat serta telah terencana. Ini yg kita gali, dapat saja mereka ada persekutuan yg sering beraksi dengan modus sesuai sama itu, ” tangkisnya.

About admin