Home / moto gp / Team Repsol Honda Dengan Sah Luncurkan Motor Balap

Team Repsol Honda Dengan Sah Luncurkan Motor Balap

Team Repsol Honda Dengan Sah Luncurkan Motor Balap – Team Repsol Honda dengan sah meluncurkan motor balap yang akan dipakai di MotoGP 2019. Untuk pertama kali Jorge Lorenzo tampil dalam kostum team itu.

Sesudah tahun kemarin dikerjakan di Indonesia, peluncuran motor Repsol Honda tahun ini dikerjakan di Madrid, Rabu (23/1/2019) sore WIB. Ini jadi peristiwa istimewa sebab sekaligus juga jadi perjumpaan sah perdana Jorge Lorenzo menjadi pembalap team itu.

Tidak banyak ketidaksamaan tampak pada RC213V yang dipamerkan dalam rilis ini. Pergantian paling besar tentunya perubahan nomer motor dari yang awal mulanya 23 milik Dani Pedrosa jadi 99 yang disebut nomer ciri khas Lorenzo.
Penampilan RC213V masih tetap didominasi kombinasi warna oranye, putih serta merah. Tulisan Repsol pun masih tetap terpampang dalam ukuran besar. Repsol serta Honda rayakan 20 tahun kebersamaan mereka di arena Grand Prix pada musim 2019 ini.

Dalam rilis itu Repsol Honda pun mendatangkan Mick Doohan serta Alex Criville. Mereka ialah bekas pembalap Repsol Honda yang persembahkan gelar juara dunia waktu balapan kelas primer masih tetap bernama 500 cc.

Marc Marquez serta Lorenzo membuat formasi maut di team Repsol Honda, mereka ialah hanya satu pembalap yang sukses memenangkan titel juara dunia semenjak 2012. Di semua kelas, Marquez miliki tujuh gelar juara dunia sesaat Lorenzo mengoleksi lima titel.

“Team ini tetap mencari kesempurnaan. Marc tidak butuh dikenalkan kembali. Masalah Jorge, bukti jika ia terima rintangan ini (gabung Honda) tunjukkan jika ia ialah juara sejati,” kata Presiden HRC, Tetsuhiro Kuwata, diambil dari Marca.

About admin