Home / berita umum / Tenggelam Saat Mandi di Sungai, Warga Lamongan Ditemukan Tewas Usai Pencarian 3 Jam

Tenggelam Saat Mandi di Sungai, Warga Lamongan Ditemukan Tewas Usai Pencarian 3 Jam

Tenggelam Saat Mandi di Sungai, Warga Lamongan Ditemukan Tewas Usai Pencarian 3 Jam – Dikira terbawa arus kala mandi, seseorang pria di Lamongan terbenam di sungai yg berarus deras. Korban diketemukan dalam keadaan tak bernyawa sehabis dijalankan penelusuran saat sekitar 3 jam.

Pria yg wafat terbenam itu yaitu Khusnan (38) , penduduk Desa/Kecamatan Turi. Jasad Khusnan diketemukan gak jauh dari tempat insiden sehabis dijalankan usaha penelusuran oleh petugas serta penduduk saat hampir 3 jam.

Salah seseorang penduduk desa yang tetangga korban, Muhajir menuturkan awal mulanya pada Minggu (5/5/2019) pagi, korban mandi di sungai yg gak jauh dari tempat tinggalnya. Kala kaki korban turun ke sungai, kata Muhajir, korban terpeleset serta jatuh ke sungai. Gak ayal, korban lalu terbawa arus sungai yg kala itu sedang deras.

” Iya, mandi, lantaran rata-rata memang mandi di sini tiap pagi, terpeleset serta terserang arus sungai, ” kata Muhajir.

Sejenak sehabis insiden, kata Muhajir, penduduk menyaksikan busana korban yg masih ada ditepi sungai. Takut berlangsung apa-apa, lanjut Muhajir, penduduk lalu memberitahukan insiden ini ke pemerintah desa yg lalu dilanjut dengan mengabari petugas berkenaan.

Petugas Tubuh Penanggulangan Tragedi Wilayah (BPBD) Lamongan yg terjun ke tempat insiden sudah sempat alami persoalan lantaran arus sungai yg deras. Akan tetapi, sehabis team SAR turun bersama dengan penduduk, korban pada akhirnya sukses diketemukan meskipun dalam kondisi wafat.

” Ada info dari penduduk serta langsung kita bersama dengan team TRC, ” kata Kabid Paham Darurat serta Kebencanaan BPBD Lamongan, Jannata.

Sehabis sukses diketemukan, petugas bersama dengan penduduk langsung mengevakuasi jasad korban gunakan perahu karet punya team TRS BPBD Lamongan. Korban setelah itu dibawa ke rumah duka buat lalu dikebumikan di pemakaman desa ditempat.

About admin