Home / Uncategorized / Terjebak Di Dalam Rumah, 1 keluarga Tewas Terbakar Di Cengkareng

Terjebak Di Dalam Rumah, 1 keluarga Tewas Terbakar Di Cengkareng

Terjebak Di Dalam Rumah, 1 keluarga Tewas Terbakar Di Cengkareng – Kebakaran hebat melumat satu buah tempat tinggal serta bikin semua penghuninya tewas terbakar di di daerah Pedongkelan, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat. Dikira, kebakaran itu diakibatkan dari kompor yg meleduk.

Kasie Ops Sudin Penanggulangan Kebakaran serta Penyelamatan Jakarta Barat, Rompis Romli menganggap peristiwa ini akibat dari kompor meleduk. Hal tersebut tersingkap kala dirinya sendiri laksanakan pendinginan serta pemadamam malam barusan.

Dari empat jenazah yg di dapatkan, jenazah Gunawan yg terbaring di kasur lantai 1 jadi yg terparah, tubuhnya sangatlah gosong dengan luka bakar diatas 80 prosen.

Tidak hanya jenazah Gunawan. Jenazah terbakar juga kelihatan di dekat dapur pada lantai 1. Kala diketemukan jenazah itu tergeletak lemas di lantai. (Baca : Satu Keluarga Tewas Terpanggang di Cengkareng)

Rompis menyakini, saat sebelum barah menyambar seisi tempat tinggal. Kuat dugaan ledakan kompor jadi pemicu kebakaran. “Dua jenazah yang lain diketemukan di kamar mandi serta kamar yang lain, ” kata Rompis sambil menuturkan ga ada luka bakar, Jumat (2/2/2018).

Kala diketemukan pihaknya, ke empat jenazah itu udah tertutup reruntuhan bangunan. Polisi serta dinas pemadam kebakaran pernah ada masalah laksanakan pengungsian saat sebelum selanjutnya dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo.

Kapolsek Cengkareng, Kompol Agung Budi Leksono mengakui masihlah menyidiki persoalan ini. Ia segan menegaskan kebakaran diakibatkan kompor meleduk.

Sebab, walaupun udah mengantongi info saksi. Akan tetapi pihaknya belum pula mampu menegaskan dikarenakan, berkat masihlah tunggu hasil dari labfor. Waktu ini, lanjut Agung, jenazah yg terbakar masihlah ada di RSCM tunggu di ambil oleh pihak keluarga.

About admin