Home / Selebriti / Tidak Lulus SMA Kata Isyana Sarasvati

Tidak Lulus SMA Kata Isyana Sarasvati

Jadi musikus papan atas adalah harapan Isyana Sarasvati mulai sejak kecil. Pelantun ” Mimpi ” itu mengakui begitu konsentrasi dalam meraih harapan itu.

Hal tersebut disibakkan Isyana Sarasvati dalam satu acara di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018) .

” Saya dari kecil tidak sempat beralih punya mimpi jadi pakar. Waktu kelas 1 SD, saya di tanya ingin jadi apa? Saya bukanlah jawab dokter seperti anak-anak beda, tapi jadi pakar, ” tutur Isyana Sarasvati.

Tekadnya dalam meraih mimpi itu lalu didukung penuh dari ke-2 orangtuanya. Keinginan Isyana Sarasvati untuk dapat sekolah musik juga dipenuhi, walau saat itu dianya belum juga lulus SMA.

” Kelas 2 SMA saya telah pengin banget sekolah musik. Selalu ketemu di Singapura. Saya lucky (mujur) banget. Saya bisa fast trek, tidak usah lulus SMA, miliki sertifikat musik dapat turut audisi, selalu keterima serta bisa beasiswa (kuliah S1) , ” kata Isyana Sarasvati.

Yang diimpikan masa kecilnya saat ini telah jadi fakta. Nama Isyana Sarasvati juga semakin digemari orang-orang di Tanah Air.

Menurut pelantun ” Kau Yaitu ” itu, mimpi memanglah semestinya diraih oleh siapa juga. Untuk Isyana Sarasvati, cuma perlu keteguhan hati tidak untuk berhenti berjuang di dalam jalan.

” Tips-nya yaitu janganlah menyerah. Beberapa orang yang menyukai telah 1/2 jalan, ya telah deh. Kalian mesti yakin diri. Karna menurut saya, semuanya tidak ada yang instan, mesti teguh pada pendirian serta janganlah takut untuk jatuh, ” ia menandaskan.

About admin