Home / berita bola / Timo Werner Diberitakan Buka Kesempatan Bergabung Dengan Inter Milan

Timo Werner Diberitakan Buka Kesempatan Bergabung Dengan Inter Milan

Timo Werner Diberitakan Buka Kesempatan Bergabung Dengan Inter MilanĀ  – Bomber haus gol punya RB Leipzig, Timo Werner diberitakan buka kesempatan buat masuk dengan club Serie A, Inter Milan pada panas musim ini.

Cahaya Werner kian jelas. Berbarengan Leipzig, musim ini pemain 24 tahun itu udah membuat 27 gol dari 36 kompetisi di semua arena. Werner pula memberikan sembilan assist.cara bermain judi slot

Tampilan impresif Werner semestinya mengundang club-club kampiun Eropa buat mendekatinya. Tidak cuman Inter, Werner pula disangkutkan dengan beberapa club seperti Liverpool, Real Madrid, sampai Barcelona.

Animo Timo Werner
Werner infonya sangatlah pingin masuk dengan Liverpool. Tapi, saat ini Calciomercato mengatakan kalau Inter pula punyai kesempatan buat mendaratkan pemain 24 tahun itu.

Werder awal kalinya gak pengen ganti ke Italia. Tapi, bomber internasional Jerman itu saat ini diklaim udah berganti ingatan.

Inter bisa sebagai dapat melemparkan penawaran buat menarik Werner pada panas musim ini. Tapi, Nerazzurri terlebih dahulu mesti jual Lautaro Martinez yang disenangi Barcelona.

Pengurangan Harga Werner
Inter bisa sebagai memperoleh kabar bahagia lantaran harga jual Werner dapat turun sehabis 15 Juni kedepan, yang pasti sewaktu klausul dalam kontraknya berbarengan Leipzig selesai.

Sekarang, klausul luncurkan Werner berharga 60 juta euro. Sehabis 15 Juni kelak, harga dapat turun 10 juta euro berubah menjadi 50 juta euro kalau Leipzig tidak sukses memenangi Bundesliga musim ini. cara bermain sabung ayam

Leipzig sendiri sekarang masih duduki posisi empat di classement Bundesliga, ketinggal tujuh point dari Bayern Munchen yang duduk di pucuk.

About admin