Home / Selebriti / Tips Memiliki Body Seksi Dari DJ Yasmin

Tips Memiliki Body Seksi Dari DJ Yasmin

Tips Memiliki Body Seksi Dari DJ Yasmin – Menurut DJ Yasmin (30), ia bukanlah type wanita yang sangat melindungi berat serta bentuk tubuhnya. Untuk tampilan fisik baiknya, Yasmin giat olahraga serta hindari minuman dan makanan spesifik saja.

” Tidak sangat (jagalah tubuh), hanya bikram yoga setiap Senin bila available saatnya, sama badminton cocok Selasa, satu minggu 2 x, ” tutur Yasmin saat terlibat perbincangan dengan beberapa wartawan di Glass House, The Ritz-Carlton Hotel, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2017).

DJ Yasmin mengakui telah lama melakukan dua berolahraga yang disenanginya.

” Ini kebiasaan telah lama. Bila bikram yoga telah dua-tiga th.. Hanya, sukai bolong-bolong. Contoh, bulan ini ada shooting, jadi tidak dapat. Bulan depan tidak ada shooting, saya mulai teratur sekali lagi, ” katanya.

” (Main bulu tangkis) karna Ibu saya sukai badminton. Di kompleks rumahku ada lapangan, jadi saya sukai main, ” sambungnya.

” Saya pernah main sama timku, ada photografer, videografer, manajer, pokoknya ramai-ramai. Berniat buat tim badminton. Namun, mereka tidak pada dateng. Jadinya, yang dateng yang ingin ikut-ikutan saja. Walau sebenarnya, semula bentuk itu (tim bulu tangkis) buat tim kerja saya, ” lanjutnya.

Terkecuali giat olahraga, DJ Yasmin juga melindungi minuman dan makanan yang dikonsumsinya.

” Saya tidak makan kue, cokelat, yang manis-manis saya jauhi. Sebenernya saya sukai ngemil yang asin-asin seperti keju, itu juga saya jauhi. Garam kan mengunci lemak pada badan, namun sometimes saya masih tetap bandel. Yang bener-bener saya jauhi itu gula, ” katanya.

About admin