Home / Liga Dunia / Tribun Old Trafford Terbakar

Tribun Old Trafford Terbakar

Tribun Old Trafford Terbakar – Sebuah asap tebal nampak mengepul dalam stadion Old Trafford. Dimana alarm kebakaran memang terdengar kencang, dan mampu mengejutkan semua warga sekitar. Dan pemadam kebakaran kala itu dipanggil menuju lokasi. Di hari Senin, 30-01-2017, sebuah asap nampak dari tribun sisi selatan. Dimana dalam laporan yang ada motor lift kaala itu terbakar di Senin pagi ini.

Alarm seketika itu mampu ditangani. Usai adanya niatan dari petinggi MU kala berencana menjalani pembangunan guna meningkatkan kapasitas stadium kebanggaan MU itu saat ini.

Pembangunan bakalan dimulai bersama penambahan sekitar 7.500 kursi dalam tribun Sir Bobby Charlton yakni di tribun utama. Pihak MU bakalan membangun terowongan guna memasangkan rel kereta dalam sisi belakang struktur, mereka bakalan juga akan melakukan penggusuran ke rumah warga yang ada disana.

Sejauh ini memang Old Trafford ada di posisi 9 bersama kapasitas sekitar 75.811 bangku mereka. Dan nanti seusai pembangunan maka akan mejadi 85.454 bangku.

About admin