Home / Uncategorized / Untuk Dapatkan Vidal, Inter Milan Masih Keberatan Dengan Bandrol Yang Diputuskan Bayern Munich

Untuk Dapatkan Vidal, Inter Milan Masih Keberatan Dengan Bandrol Yang Diputuskan Bayern Munich

Untuk Dapatkan Vidal, Inter Milan Masih Keberatan Dengan Bandrol Yang Diputuskan Bayern Munich – Inter Milan masih tetap mengusahakan negosiasi dengan Bayern Munchen untuk menghadirkan Arturo Vidal. Akan tetapi, Nerazzuri masih tetap keberatan dengan bandrol yang diputuskan Die Bayern.

Bayern Munchen telah mempersilakan Arturo Vidal untuk mencari club baru. Pihak manajemen tidak sangat tertarik untuk membahas kontrak baru dengan pemain asal Chile itu.

Kontrak Vidal bersama dengan Bayern Munchen akan selesai pada Juni 2019. Bila tidak dilepaskan sekarang ini, Bayern Munchen berkesempatan kehilangan Vidal dengan gratis.

Akan tetapi, Bayern Munchen mematok Vidal dengan harga yang mahal, yakni 30 juta euro (Rp 504, 88 miliar). Jumlahnya itu tidak cocok dengan bujet yang dipunyai Inter Milan.

Vidal telah tunjukkan gelagat untuk kembali pada Italia serta masuk dengan Inter Milan. Akan tetapi, ia mesti menanti persetujuan dari ke-2 club yang berkaitan.

Awal mulanya, Inter Milan menebus Radja Nainggolan dari AS Roma. Nainggolan serta Vidal mempunyai karakter permainan yang sama.

Hal itu memberikan indikasi kalaupun Inter Milan akan mengeksploitasi kelebih fisik dari beberapa pemainnya pada musim yang akan datang.

About admin