Home / berita umum / Usai Membunuh DabatKan Wanita, Sopir Angkot Ini Menyerahkan Diri

Usai Membunuh DabatKan Wanita, Sopir Angkot Ini Menyerahkan Diri

Usai Membunuh DabatKan Wanita, Sopir Angkot Ini Menyerahkan Diri – Seseorang sopir angkot berinisial DJ (21) menyerahkan diri ke Polsek Cileungsi selesai membunuh serta buang jasad seseorang pria tanpa ada bukti diri di Kali Cileungsi, Kabupaten Bogor. Pembunuhan berjalan berkat pertengkaran mulut memerebutkan wanita di Cafe Meteor, Cibubur, Jakarta Timur.

Kapolsek Cileungsi Kompol Asep Fajar mengutarakan, pada Selasa, 27 Februari 2018 siang selanjutnya DJ mendatangi Polsek Cileungsi serta mengakui laksanakan pembunuhan juga buang mayat korbannya di Kali Cileungsi. Pernyataan DJ ini lantas dilakukan tindakan dengan periksa pemeran juga memohon pemberian Tim SAR laksanakan pencarian kepada korban.

” Pembunuhan dilatarbelakangi pemeran dituding merebut wanita sebagai kekasih korban di Cafe Meteor Cibubur, ” ungkap Asep terhadap wartawan Jumat (2/3/2018) .

Asep memaparkan, pertengkaran mulut pada ke dua pemuda ini lantas berlanjut dengan persetujuan duel di luar kafe pada Selasa, 27 Februari 2018 awal hari. Pemeran lantas membonceng korban menggendari sepeda motor utk mencari tempat duel.

Sesampainya di i Jembatan Besi Kampung Pasar Lama, Desa Cileungsi, Bogor, pemeran mengehentikan motornya dnegan argumen akan buang air kecil. ” Kala korban lengah, pemeran keluarkan pisau serta menghujamkan tusukan banyak 2 x ke badan korban, ” kata Asep.

Sehabis korbannya terkapar, pemeran buang pria tanpa ada bukti diri yg memakai celana jins biru serta kaus hitam itu ke Kali Cileungsi. Selesai membunuh, pemeran pulang ke tempat tinggal serta ceritakan hal tersbeut terhadap orang tuanya.

Atas petunjuk sang orang-tua, pemeran selanjutnya menyerahkan diri ke Polsek Cileungsi. Dari tangan pemeran, polisi mengambil barang untuk bukti bersifat kemeja punya pemeran serta pisau dapur yg pernah dibuangnya di dekat tempat tinggal kakaknya di Desa Linggarmukti, Kecamatan Klapanunggal, Bogor.

About admin