Home / Liga Inggris / Van Gaal Menuntut Punggawanya Untuk Menang

Van Gaal Menuntut Punggawanya Untuk Menang

Van Gaal Menuntut Punggawanya Untuk Menang

infobolasbobet.net – Gelandang Manchester United, Juan Mata, sudah melupakan kemenangan atas Everton akhir pekan lalu. Menurutnya, penting bagi ‘Setan Merah’ untuk fokus ke dua laga berikutnya: menghadapi CSKA Moskow dan Manchester City.

Kemenangan 3-0 yang diraih United di Goodison Park akhir pekan lalu menjadi respons atas kekalahan 0-3 dari Arsenal. Hasil tersebut membuat United tetap menjaga persaingan dengan City dan Arsenal di papan atas klasemen Premier League, mengingat di pekan yang sama City dan Arsenal juga meraih kemenangan.

Tapi, pekerjaan berat belum selesai. Pekan ini, United harus melawat ke Moskow untuk menghadapi CSKA di matchday III Liga Champions (21/10), lalu menjamu City di Old Trafford (25/10).

“Sejak hari ini, waktunya kami fokus ke Liga Champions; kalian semua tahu bahwa ini adalah kompetisi yang penting buat kami. Kami mendapatkan tiga poin dari dua pekan pertama dan laga di Moskow bakal krusial. Mengalahkan CSKA akan memberikan kami momentum menghadapi tiga laga terakhir,” tulis Mata di blog pribadinya.

About admin