Home / Liga Spanyol / Veron: Saya Ingin Membunuh Messi

Veron: Saya Ingin Membunuh Messi

Eks punggawa Manchester United, Juan Sebastian Veron, belum lama ini melontarkan candaan dengan mengatakan ingin ‘membunuh’ pemain andalan Barcelona, Lionel Messi.

Messi sempat membuat gol ke gawang Estudiantes, klub yang saat itu masih diperkuat oleh Veron, pada saat kedua klub saling beradu di babak final Piala Dunia Antarklub 2009. Pemain yag saat ini berusia 41 tahun, yang saat itu menjadi kapten, mengaku sangat kecewa dengan gol yang diciptakan oleh La Pulga dan ingin ‘membunuh’ sang pemain.

Saya ingin membunuh Messi pada saat ia mencetak gol ke gawang Estudiantes. Namun bagi kami, laga tersebut sangat istimewa, ucap Veron menurut ESPN.

Veron juga membincangkan beberapa hal di kesempatan tersebut, salah satunya adalah situasi sepakbola Argentina, yang sempat mendapat pengamatan khusus dari FIFA.

Saya rasa merupakan sebuah hal yang baik Argentina mencoba membangun kembali sepakbolanya. Jika kita berada di sini hari ini, pasti itu disebabkan ada sesuatu yang salah, ucapnya.

Mantan pemain Lazio tersebut juga menceritakan pengalamannya tampil bersama Diego Maradona dengan mengatakan: tampil bersama Maradona seperti menyentuh langit dengan kedua tangan anda.

About admin