Home / moto gp / Vinales Kaget Dengan Performa Motor m1

Vinales Kaget Dengan Performa Motor m1

Vinales Kaget Dengan Performa Motor m1 – Maverick Vinales memberikan pujian pada performa motor M1 dalam dua session latihan bebas MotoGP Austin. Rider Movistar Yamaha itu menyebutkan M1 begitu stabil diatas lintasan.

Vinales jadi pebalap paling cepat dalam latihan bebas pertama di Circuit of the Americas, Austin, Jumat (21/4/2017) saat setempat. Dia mengungguli Marc Marquez yang ada di posisi ke-2.

Dalam latihan ke-2, giliran Marquez yang mencatat saat paling cepat, sedang Vinales cuma ada di posisi ketiga di belakang Johann Zarco. Yang butuh jadi catatan, Marquez serta Zarco telah menggunakan ban belakang soft dalam latihan bebas ke-2, sedang Vinales tak menggunakannya.

” Yamaha yaitu motor yang fantastis. Motor ini bekerja dengan begitu baik. Saya ketahui saya miliki motor yang begitu stabil, jadi di bidang satu serta bidang empat saya dapat amat cepat. Kami masihlah mesti tambah baik di bidang dua, ” tutur Vinales yang diambil Crash. net.

” Kami berakselerasi serta kami belum menggunakan 100 % potensi motor kami. Namun, ada banyak yang perlu kami kerjakan. Juga, di bidang tiga Anda mesti mengambil jalur yang bagus, ” paparnya.

Di tanya apakah dianya dapat melaju tambah lebih cepat misal menggunakan ban belakang soft, Vinales menjawab : ” Saya tidak tahu. Cukup banyak lantaran trek ini cukup panjang. Bila Anda menempatkan ban baru Anda dapat melaju tambah lebih cepat. Namun, mesti kita saksikan apakah ban lunak betul-betul bagus atau tak, ” tuturnya.

About admin