Home / kesehatan / Wanita Berkeringat Darah

Wanita Berkeringat Darah

Wanita Berkeringat Darah – Saat anda tengah bersantai dengan rekan atau kerabat lantas tanpa ada peringatan mendadak saja ada darah mengalir keluar dari pori-pori kulit muka, apa yang juga akan anda kerjakan? Beberapa besar orang mungkin saja juga akan cemas serta hal tersebut yang berlangsung pada orang wanita berumur 21 th. dari Italia.

Dilaporkan dalam jurnal Canadian Medical Association Journal (CMAJ) , sang wanita di ketahui dapat keluarkan darah dari kulitnya yang sehat tidak ada luka atau lesi. Pada dokter sang wanita menceritakan kalau keadaannya telah berlangsung sepanjang tiga th. paling akhir serta makin jelek apabila tengah stres.

Hematolog dr Jacalyn Duffin dari Queen’s University menyebutkan apa yang dihadapi oleh sang wanita bernama hematidrosis. Sebagian masalah sempat dilaporkan tetapi dokter-dokter masih tetap skeptis hingga masalah yang menerpa wanita ini.

Hasil kontrol tunjukkan kalau memanglah cairan merah yang keluar dari berwajah yaitu darah, bukanlah keringat. Kontrol jaringan kulit juga tunjukkan kalau semua normal-normal saja.

” Andal, walau kasusnya sedikit, observasi tunjukkan kalau peristiwa keringat darah memanglah ada, ” kata dr Jacalyn seperti diambil dari livescience, Selasa (24/10/2017) .

Sampai sekarang ini belum juga di ketahui apa yang mengakibatkan sang wanita dapat keluarkan keringat darah. Ada peneliti yang berhipotesis karna desakan darah tinggi, hormon, hingga keadaan masalah darah.

Sang wanita selanjutnya diberi obat hipertensi yang lalu ia akui kurangi peristiwa keluarnya keringat darah. Ia juga memperoleh obat antidepresan untuk kurangi rasa stresnya apabila alami hal itu ditempat umum.

About admin