Home / berita umum / Wanita Bernama Zuhriyah Udah Di Tangkap

Wanita Bernama Zuhriyah Udah Di Tangkap

Wanita Bernama Zuhriyah Udah Di Tangkap – Polisi menangkap Zuhriyah (29) , wanita penculik dua bocah SD di Duren Sawit, Jakarta Timur. Dia di tangkap kala ada di Pasar Perumnas Klender, Jakarta Timur.

” Iya benar ada penculikan, pelakunya seseorang wanita bernama Zuhriyah udah di tangkap, ” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Bilangan Maulana kala diperintah konfirmasi detikcom, Rabu (21/3/2018) .

Perbuatan penculikan berjalan pada Selasa (20/3) seputar waktu 11. 00 WIB kala ke dua korban, A (10) serta EG (10) pulang sekolah. Pemeran menjumpai korban serta berpura-pura telat menjemput adiknya. Tdk lama ke dua korban di ajak pemeran pergi ke pasar.

” Modusnya pura-pura nanya adiknya udah pulang apa belum pula? Argumen pemeran telat jemput, selanjutnya ke dua korban di ajak pemeran ke pasar dengan maksud menuturkan terhadap ibunya. Itu modus yg dimanfaatkan pemeran, ” kata Bilangan.

Selesai berkeliling-keliling didalam pasar, pemeran mengajak ke dua korban pergi naik angkot menuju Kranji, Bekasi. Ke dua korban pernah menangis serta memohon pulang.

” Di ajak ke Kranji, selanjutnya diangkot korban memohon pulang. Sopir angkot pernah sangsi serta menanyakan pada pemeran, ibu menculik anak ini ya? dijawab bukan hanya, ini anak tetangga, ” ujar Bilangan.

Pemeran kembali mengajak korban naik angkot 03 arah Perumnas Klender. Ke dua korban di turunkan di Jl Teratai, Malaka Sari, yg tdk jauh dari tempat tinggalnya. Pemeran segera pergi meninggalkan ke dua korban.

” Banyak orang-tua korban juga guru memberikan laporan persoalan ini, segera kami tindaklanjuti serta pelakunya barusan siang kami tangkap, ” ujarnya.

Polisi masihlah periksa pemeran utk tahu motif penculikan. Pengecekan dilaksanakan di Mapolsek Duren Sawit.

About admin