Home / berita umum / Warga NTB Digegerkan dengan Lahirnya Bayi Kambing Bermata Satu

Warga NTB Digegerkan dengan Lahirnya Bayi Kambing Bermata Satu

Warga NTB Digegerkan dengan Lahirnya Bayi Kambing Bermata Satu – Rumah Khaidir di Desa Timu, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), sdalam dua hari paling akhir ini ramai didatangi masyarakat. Bukan karena Khaidir mempunyai permasalahan, tetapi kambing ternaknya melahirkan anak kambing yang serupa dengan manusia.

Anehnya, anak kambing itu terlahir cukup dengan satu mata yang hidung serta mulutnya serupa dengan manusia. Peristiwa ini juga geger serta membuat masyarakat ingin tahu dan ingin lihat dengan cara langsung anak kambing itu.

” Kambing saya ini cuma mempunyai satu mata yang ada pas diatas dahinya, mulut, dagu, serta hidungnya mirip manusia dan mempunyai nada yang serupa dengan nada manusia. Sama seperti nada anak bayi, ” papar Khaidir.

Anak kambing yang lahir pada Rabu (15/8) seputar jam 12. 00 Wita itu sudah sempat membuat istri Khaidir kaget. Karena, kambing itu keluarkan nada yang serupa dengan nada bayi. Akan tetapi, sesudah dicheck, nada itu merupakan nada tangisan kambing yang baru dilahirkan induknya.

” Waktu itu waktu tidak ada didalam rumah cuma ada istri. Disana istri saya menyangka ada bayi yang dibuang oleh orang, tetapi nyatanya nada anak kambing. Istri saya begitu kaget, ” narasi Khaidir.

Karena jumlahnya masyarakat yang ingin tahu, kambing yang serupa manusia itu sekarang viral di sosial media. Karena, banyak masyarakat menyimpan peristiwa itu.

About admin