Home / berita umum / Wenger Kalah Di Kandang Mu Menit Terakhir

Wenger Kalah Di Kandang Mu Menit Terakhir

Wenger Kalah Di Kandang Mu Menit Terakhir – Kekalahan Arsenal dari Manchester United sekalian jadi perpisahan sesaat Arsene Wenger dengan rivalnya itu. Tambah khusus kembali, dengan Jose Mourinho.

Wenger berkunjung ke Old Trafford utk paling akhir kalinya menjadi manajer Arsenal pada Minggu (29/4/2018) . Timnya kalah 1-2 dari MU yg diasuh Mourinho.

Buat Wenger, Mourinho merupakan diantara satu seteru terbesarnya sepanjang melatih di Inggris. Sejak mulai Mourinho melatih Chelsea sampai waktu ini di MU, perseteruan ke dua manajer itu diwarnai dengan adu mulut serta komentar pedas.

Mourinho sendiri menjadi lawan yg benar-benar sukar ditaklukkan Wenger. Dari 19 pertemuan di seluruh arena, cuma dua kemenangan yg bisa digapai Wenger.

Bahkan juga Arsenal-nya Wenger sempat kalah enam gol tanpa ada balas dari Chelsea-nya Mourinho pada musim 2013/2014.

Musim depan, keduanya besar kemungkinan tak lagi bersua kembali sehabis Wenger memastikan pindah dari Arsenal. Wenger memberi isyarat demikianlah, sesaat memanggil saat depannya sekarang masihlah abu-abu.

Saya tidak mengerti (kapan berhadap-hadapan dengan Mourinho kembali) , jujur. Pertama, Mourinho pastinya masih ada di Manchester United musim depan serta saya tidak mengerti bakal ada dimana. Saya udah bekerja di level terpuncak tanpa ada henti serta saya fikir saya salah satu didunia yg melaksanakannya, ” kata Wenger seperti diberitakan Independent.

” Jadi utk sekarang, saya ada di lokasi yg saya tak pahami. Saya tidak mengerti kemana saya bakal pergi sehabis dari sini. Apakah saya bakal beristirahat? Saya bakal terperanjat apabila saya bersua dengannya kembali musim depan, ” imbuhnya.

Wenger benar-benar belum pula memastikan akan kemana sehabis meninggalkan The Gunners. Walaupun usianya udah menjejak 68 th., dia di perkirakan masihlah bakal masih aktif didunia sepakbola.

About admin