Home / Liga Inggris / Wenger : Pallegrini Bisa Terganggu Dengan Isu Guardiola

Wenger : Pallegrini Bisa Terganggu Dengan Isu Guardiola

Wenger : Pallegrini Bisa Terganggu Dengan Isu Guardiola

infobolasbobet.net – Arsene Wenger menilai rumor Pep Guardiola ke Manchester City bisa membuat Manuel Pellegrini tidak nyaman dalam bekerja. Tapi manajer Arsenal itu yakin Pellegrini bisa mengatasinya.

Kontrak Guardiola bersama Bayern Munich akan habis pada akhir musim ini. Belum lama ini, pelatih asal Spanyol itu mengungkapkan bahwa dia akan memberi kabar soal kelanjutan masa depannya pekan depan.

Rumor yang beredar menyebut Guardiola akan menuju City untuk menggantikan Pellegrini, terlepas dari apapun hasil yang diraih manajer asal Chile itu.

Wenger menilai isu tersebut bisa mengganggu kerja Pellegrini yang sedang berupaya mengantar The Citizens meraih kesuksesan di empat kompetisi. Namun Wenger meyakini Pellegrini bisa menanganinya.

“Saya tidak tahu apakah itu tanggung jawab City, itu karena spekulasi media dan saya tidak tahu dari mana datangnya. Sekarang ini sangat sulit untuk mengendalikannya, spekulasi macam ini. Jika Anda melihat Real Madrid, selalu ada spekulasi. Sepertinya itu jadi bagian dari pekerjaan kami sekarang,” ujar Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

About admin