Home / berita umum / Wihara Dharma Bhakti Rame Di Datangi Umat Untuk Beribadah

Wihara Dharma Bhakti Rame Di Datangi Umat Untuk Beribadah

Wihara Dharma Bhakti Rame Di Datangi Umat Untuk Beribadah – Beberapa ratus orang terlihat bersembahyang di Wihara Dharma Bhakti hari ini. Mereka bersembahyang untuk rayakan Tri Suci Waisak 2562 BE/2018.
untuk
Pantauan di Wihara Dharma Bhakti, Jalan Kemenangan III Petak Sembilan Nomor 13, Glodok, Jakarta Barat, Selasa (29/5/2018) . Umat Buddha selalu berdatangan untuk bersembahyang. Mereka yang dengan sanak keluarga membawa bunga serta dupa.

Sesudah bersembahyang, mereka juga memberi sedekah untuk beberapa pengemis yang telah menanti dimuka wihara ini. Disamping itu, beberapa puluh anggota Linmas Hansip RW 02 berjaga-jaga di sekitaran lokasi.

Warga Cempaka Putih, Hadi, yang bersembahyang, mengharapkan, dalam perayaan Tri Suci Waisak ini, semua manusia dapat melakukan perbuatan tambah baik. ” Keinginannya, semuanya manusia didunia ini tambah lebih baik, ” tutur Hadi di lokasi.

Hadi membagikan uang sedekah sesudah bersembahyang pada beberapa puluh orang. Uang yang diberikan mulai Rp 2. 000 sampai 50. 000 untuk pengemis beragam umur.

” Sepanjang dapat sharing ya sharing. Jadi ada peristiwa spesifik ada kemauan kita lakukan, tidak jadi keharusan, ” papar Hadi.

About admin