Home / Liga Inggris / Xavi: Bersama Louis Van Gaal, Manchester United Harus Tetap Sabar

Xavi: Bersama Louis Van Gaal, Manchester United Harus Tetap Sabar

Xavi: Bersama Louis Van Gaal, Manchester United Harus Tetap Sabar

infobolasbobet.net – Xavi Hernandez, sang pemain Barcelona menilai bahwa Louis van Gaal butuhkan waktu supaya filosofi dan strateginya bisa berjalan mulus di klub Manchester United.

Van Gaal membuat keputusan untuk menangani United seusai mengantarkan Belanda meraih juara ketiga pada Piala Dunia 2014. Sampai saat ini, pria berumur 63 tahun tersebut baru sanggup membawa Manchester United duduk pada peringkat tujuh di klasemen sementara pada Liga Primer Inggris.

“The Red Devils haruslah bersabar dengan adanya Louis van Gaal. Dia membutuhkan waktu supaya sistem dan juga nilai-nilai kepelatihannya, yang mana dibangun dapat berjalan dengan lancar,” ucap Xavi pada BBC Sport.

Xavi juga memang sudah tak asing lagi dengan Louis Van Gaal. Pada waktu melatih Barcelona pada tahun 1997 sampai tahun 2000, Van Gaal memberi kesempatan untuk Xavi guna menjalani debutnya. Xavi bahkan langsung menjadi pemain reguler untuk menjadi pengganti Pep Guardiola yang pada saat itu performanya turun karena cedera.

“Louis van Gaal merupakan sang pelatih yang luar biasa. Dia kerja dengan sangat baik dalam soal taktik dan juga teknis. Dia mampu dalam menjawab tantangan yang besar,” tambahnya.

About admin