Home / Selebriti / Zayn Malik Komentari Dua Single Taylor Swift

Zayn Malik Komentari Dua Single Taylor Swift

Zayn Malik Komentari Dua Single Taylor Swift – Saat melepas dua single, ‘Look What You Made Me Do’ serta ‘Ready For It’, Taylor Swift memetik banyak pro-kontra.

Walau lagu-lagunya berhasil menempati posisi tertinggi tangga lagu, namun masih tetap ada saja kritik yang dialamatkan pada penyanyi yang sering mencurahkan isi hatinya lewat lagu itu.

Saat di tanyai hal tersebut, Zayn Malik menyebutkan, tidak ada hal jelek yang dapat ia ungkapkan mengenai rekanan duetnya dalam lagu ‘I Don’t Wanna Live Forever’ itu.

” Sebenarnya saya tidaklah terlalu memerhatikan kehidupan personal orang yang lain ataupun apa yang berlangsung pada kariernya. Saya bahkan juga tidaklah terlalu pikirkan apa yang orang katakan mengenai saya. Saya cendurung berjumpa orang dengan segera serta bercakap dengan mereka. Bila mereka baik, saya juga akan berteman, ” kata Zayn Malik pada Fader, diambil dari NME, Selasa (12/9/2017).

” Saya menilainya dia (Taylor Swift) jadi seniman, saya fikir ia bagus. Ia berhasil serta saya fikir, ia layak memperolehnya karna ia sudah berusaha keras, ” lebih Zayn Malik sekali lagi.

Zayn Malik juga memberikan, ” Ia berteman dengan pacar saya. Saya tidak miliki hal jelek yang dapat saya katakan mengenainya. “

About admin